Buscar

Model Rambut nge-Trend saat ini (BOYS) ♥

Support me

Hey Ho !
Threat kali ini membahas mengenai rambut yang paling ngetrend nih buat cowok ala Michi tentunya~.
"Rambut adalah mahkota"
Rambut sangat berpengaruh besar dalam penampilan kita loh.

Ketika kita memiliki rambut yang cocok dengan kita maka akan membuat kita terlihat semakin ganteng !

Ini nih 5 foto model rambut yang paling diminati saat ini~
Check this Out !

5. Model jamur. Yah karena michi merasa ini seperti bentuk jamur sih. haha. Walaupun modelnya sedikit aneh akan tetapi Model ini banyakk dipakai oleh remaja-remaja zaman sekarang. Lurus dan diblow kedalam sehingga alhasil berbentuk seperti jamur.



4.Model Mohawk rapi.. Nah ini merupakan salah satu model kesukaan Michi ♥  Soalnya terkesan rapi dan bersih. Model ini banyak digunakan oleh eksekutif" muda lohh.. Ini model udah dari dulu akan tetapi masih tetap ngetrend dan diminati. Memiliki rambut seperti ini akan terkesan Macho~




3. Messy Hair. Model ini harus memiliki rambut yang panjang dan dibuat sedikit berantakan. Akan tetapi masih terlihat rapi. Nah model ini populer dikalangan anak Kuliahan. Untuk memiliki rambut seperti ini kalian harus bisa menjaga rambut kalian tetap halus karena itu yang membuat terkesan rapi.




2. Mohawk ukir. Model ini hampir sama dengan yang ke 4 akan tetapi di bagian tepi kiri dan kanan diukir loh~ Ukirannya bisa berbagai macam. Model ini terkenal dikalangan mana saja. Sampai anak-anak juga ada yang memiliki model rambut seperti ini. 




1. Nah ! Yang menempatkan Rank 1 yaitu model Elegan. Model ini banyakkk sekali yang menggunakannya. Baik anak-anak sampai dewasa !! Mau anak sekolahan, kuliahan, kerja. Kebanyakan menggunakan model seperti ini loh! Model ini membuat kita terlihat elegan dan rapi. Sehingga banyak yang meminati model ini.~
♥ 

Best Regards
Michiyo Shoppa

2 komentar:

Unknown

masih sma mau rambut kaya gtu mah dipotong guru

Unknown

@Randy Koesnandar hahaha.. kamu pake model rambut yang no2 aja :3 kan rapi tuhh~