Buscar

Model rambut nge-Trend saat ini (GIRLS) ♥ !

Support me ♥

Hey Ho !
Eng ing eng ~
Ladies paling rewel jika masalah rambut. Mau pendek maupun panjang pasti sangat memberikan perhatian lebih dibandingkan dengan cowok.

Biasanya ladies memiliki model rambut super banyak di bandingkan cowok dan para ladies selalu mempermak rambut mereka sedemikian rupa sehingga menarik perhatian !
Apa sih model rambut yang paling nge-trend buat wanita saat ini?

Check this out !
5. Rambut panjang bergelombang dengan poni panjang ke samping. Model seperti ini memberikan kesan yang sexy kepada pemilik model tersebut. Biasanya nih ya, model ini banyak digunakan dikalangan ladies yang berumur  20-an~. Perawatan juga dibutuhkan jika memiliki model rambut seperti ini loh !





4. Rambut pendek ala cowok. Model seperti ini banyak digunakan oleh para ladies-ladies yang tomboy. Hohoo. Memiliki rambut seperti ini akan sangat memudahkan pemilik rambut tersebut. Karena gampang diatur dan dijamin jarang sekali kusut ! Tapi siapa bilang berambut pendek seperti cowok. Model rambut seperti ini dapat membuat pemiliknya terkesan anggun juga loh jika dipadukan dengan pakaian yang anggun ;)



 3.Bagi pemilik rambut level medium jangan berkecil hati. Walaupun rambut tidak terlalu panjang atau tidak terlalu pendek namun model tersebut merupakan salah satu model yang paling diminati oleh remaja wanita saat ini.. Soalnya banyak juga orang yang tidak suka rambut mereka terlalu panjang maupun terlalu pendek. sehingga mereka memilih pertengahan. Akan tetapi memiliki rambut model seperti ini juga membuat para ladies tampak cantik mengenakan model baju apa saja loh~






2. Model rambut panjang berponi lurus/ orang sering mengatakan dengan istilah poni "WELCOME" . Hhaha.. Poni welcome membuat para ladies terkesan imut-imut. ditambah dengan perpaduan rambut panjang bergelombang membuat penambahan imut pada pemilik rambut tersebut. Model ini sangat diminati oleh ladies-ladies zaman sekarang ditambah pula dengan fenomena Korea yang begitu nge-Hitz !


1. Yang paling paling paling diminati dan sering kita jumpai adalah model rambut panjang lurus dan poni yang panjang juga. Banyak ladies yang menyukai rambut panjang *termasuk Michi*. Pemilik model seperti ini terkesan sexy dan dewasa sekaligus. Tidak terlalu dibuat-buat seperti keriting/bergelombang. Model ini terlihat lebih natural. ♥ 

Nah bagaimana? Manakah yang menjadi favorit kalian??

Best Regards
Michiyo Shop
 

0 komentar: