Buscar

TIPS Fashion Natal (GIRL)

Support me

Aloha~
How are you today? :3
 
"Jingle bells
Jingle bells
Jingle all the way ~ "


Nah kalau denger lagu ini tentu tidak asing bagi kita bukan? Lagu yang sangat populer dari tahun ke tahunnya!
Lagu natal~
Yap ! 25 desember natal !! 1 bulan lagi kita akan merayakan natal !
Merry Christmas ! Hohoho~

Siapa bilang merayakan natal hanya bisa lebih berasadi tempat bersalju.NO!
Kita yang di wilayah timur walaupun tidak ada salju juga dapat merasakan nuansa natal juga kuq~
Natal merupakan moment berharga untuk keluarga, teman, dan pasangan.
Yang akan dibahas di thread kali ini adalah FASHION yang akan kita gunakan ketika kencan ! 
Nah ! Michi mau memberikan tips-tips untuk kencan kamu~

1. Kamu harus tau tipe seperti apa yang pasangan anda sukai. Apakah tipe imut, dewasa, feminime, tomboy? Baru kamu tentukan pakaian model apa yang paling pasanganmu sukai.
  • IMUT
 Untuk tipe Imut kamu bisa menggunakan dress yang berenda-renda atau menggunakan pita mungil. Warna yang direkomendasikan Soft Pink, Putih, Cream. Karena warna ini lebih menunjukan aura Imutnya xD
  • TOMBOY
Jika kalian Tomboy. Jangan terlalu kecowokan. Tapi tunjukanlah sedikit ceweknya di moment spesial yang akan datang. Dengan menggunakan fashion seperti di atas. Nah biasanya Fashion untuk tipe ini lebih ke casual. Jadi akan lebih gampang memilikinya~
  • FEMINIM
Sebenarnya tipe feminim dan imut tidak terlalu berbeda. Tetapi apa yang membedakan imut dengan feminim?
Untuk imut itu lebih terkesan lolita. Sedangkan feminim akan terkesan lebih dewasa akan tetapi dalam konteks manis. Fashion ini juga sangat dianjurkan memakai dress yang manis. Warna yang direkomendasikan Putih.
  • DEWASA

Tipe ini cocok untuk kalangan orang yang sudah berumur 20an. Kenapa? Aura dewasanya sudah keluar. Jika kamu masih berumur 15th akan tetapi memakai fashion seperti ini agak kurang cocok. Fashion ini lebih menonjolkan aura sexy. Warna yang direkomendasikan Merah, Hitam, Putih.

2. Rambut ! Rambut sangatlah penting. Jangan pernah muncul dalam suatu kencan jika rambut kamu berantakan! FATAL! Ada dua pilihan. Apakah rambut mau digerai ataukan diikat. Ini ada beberapa pilihan model rambut yang bisa digunakan saat kencan :D
  • Jika rambutmu pendek 


  • Jika rambut medium


  • Rambut Panjang


3. Accesoris walaupun kecil tapi juga sangat perlu loh. ! Seperti anting-anting, kalung, gelang kaki/tangan, cincin dan penghias rambut (bando,jepit,dll) ~. Barang-barang kecil tersebut membuat kamu lebih sempurna jika tidak memakai accesoris. Pakailah acc secukupnya jangan terlalu berlebihan.*emangnya mau jualan pakai banyak"* pakailah acc yang cocok dengan pakaian kamu. Jangan asal menabrakan warna.






4. Jangan pernah sekali-sekali memakai SANDAL JEPIT ketika kencan. Pakailah sepatu, high heel, wedges,flat shoe atau sepatu Boot yang cocok dengan pakaian kamu. Ingat jangan menggunakan sandal jepit !







Nah tambahkan sedikit make-up natural kewajahmu~

Udah nih tips-tips Fashion untuk kencan ala Michi~ Semoga bermanfaat ! Stay CUTE and PRETTY~
Yang terpenting adalah jadilah diri sendiri. :D

Best Regards
Michiyo Shoppa ♥



 

0 komentar: