Buscar

September IBB MUC . Runaway Colors

Holla ! Ini pertama kalinya ikutan kontes yang diadakan oleh IBB ( Indonesian Beauty Blogger) !!
Masih pemula sih saya. hehehe.. But i'll do my best ! Yosh !!

Nah IBB kali ini ngadain kontes Runaway Colors. Jadi bermakeup -ria ala supermodel gitu xD
Berhubung saya terobsesi menjadi seorang model tapi tidak qualified (baca:pendek) . Ikutan nie kontes sudah buat saya serasa Supermodel !! Haha ! Gak nanggung" loh hadiahnya color tatto, hyperglossy liner, babylips color, bb silk powder dan cheeck glow blush untuk dua orang pemenang !! Wish me Luck ! Jadii berhubung ini challenge ini sangat menantang maka saya memberanikan join! Hehehe~

Yuk lah no Neko-neko lagii! Check it out !
Saya membuat dua macam model sih. Pertama kali yang terlintas dipikiran saya mengenai makeup ala supermodel adalah makeup yang unik. Saya memutuskan membuat dua model~ Jadi saya mencari berbagai referensi di google akhirnya saya me-mix kan semua model menjadi gado-gado~ Karena keterbatasan camera, alat make up dan muka maka jadilah begini~
NB : Saya tidak mengedit - baik cahaya maupun bentuk wajah~ Hanya diberikan tulisan saja :D

Ini yang pertama !


 ZOOM MATA~~~~

 ZOOM BIBIR~
Ini saya ambil dari refensi gado"~  Untuk eyeliner , Lady Gaga paling keren !!!
 Untuk eyeshadow saya suka sekali dengan nie model~ Colourfull !!

Untuk model kedua~
Ta da !


Sedikit menyeramkan memang.. T.T 
ZOOM MATA~

Ini saya terinspirasi dari creepy doll eye dan model mata yang satu ini~
Tapi biru nyaa tidak bisa saya dapatkan T.T pengennya biru glitter gitu~ ! Birunya keren habis !!
ZOOM BIBIR~
 Bibir saya terinspirasi dari~~ Colorfulll~~ Oh ya ! Bibir gini bisa pake eyeshadow aja loh !
Bahan apa saja yang dibutuhkan untukk membuat look seperti saya?? 
Eng Ing Eng~
1. BB Cream
2. Eyeshadow Mac
3. Bottom and Upper Lashes~
4. Blush On  
5. Eyeliner
6. Mascara
7. Penjepit Bulu Mata
8. Brush 
9. Lipgloss

Sudah deh~ <3
Dan faktanya adalah Saya agak sedikit aneh Karena~ Kedua model ini saya gabung menjadi satu~ Hahaha ! Untuk penilai ~ Nilai satu persatu ya.. xD klo digabung jadi anehh~
Jika digabung maka akan menjadii~~

ZOOM MATA~~
ZOOM BIBIR~
Maaf atas ke weirdoooan sayaa xD Hehehe~ Thank you sudah membaca blog ini sampai selesaii ! Dimohon kiriiitiikkk dann saarapannya #ehh kritik dan saran :D 

Ini sedikitt foto" tidak jelas dari saya <3 Selamat menikmati ! Haha #LOL



nb : i'm not naked xD 
Thank you <3

6 komentar:

| miss rhea |

KEREEN! Good luck! <3

Jennyfer Michiyo

@| miss rhea | Thank youu sweetie <3 :*

Ehara Poetry

eyelinernya kereeeen :-D
suka dech sama eyemakeup kamu :-) semoga kamu menang ya di IBB MUC

Thanks for visiting my blog, Im your new followers now :-D

Misseharascloset.blogspot.com

Jennyfer Michiyo

Ehara Poetry : Makasih sayang <3 Wah i'm you followers too <3
Thank you sudah visit blog saya :D Aminx D

icel acel

kereb :D
eyeshadownya bisaan den >_< good luck yaaaaa~

icel,
chelchellatte.blogspot.com

Jennyfer Michiyo

icel acel : Thank you sayang <3 Hhaha.. iyahh nie.. xD Saya sudah follow kamu yah <3