Buscar

[REVIEW] Tsuyagle Wave !

Holla ! Saya kembali ! 
Pada post kali ini saya akan membahas mengenai Tsuyagla Wave !!
Dari dulu sudah pengen banget ! Akhirnya kesampaian juga !! Yippie !
This stuff you must have ! Keren habis !
Dalam waktu singkat rambut saya sudah gelombang ala mermaid gitu ! 

Tsuyagla berasal dari Jepang ! Salah satu barang yang paling diminati di sana. Tapi tenang aja sekarang sudah ada yang jual di Indonesia. Harga berkisar 300rb-400rb tergantung siapa yang jual~  Haha
Hati-hati ada yang palsu juga !! So jangan sampai salah beli yah !

Langsung intip aja yuk !





Ini packaging .. Idola saya nih ! Mirip yah sama saya Hehehe #plakk #abaikan
Tsuyagla saya 32mm sengaja cari yang besar sih. Ada 2 model 32mm sama 28mm. Jadi sesuai selera mau yang mana. Hehe

Yukk kita telanjangi lebih lanjut #lol

TADA !~ Ini lahh bentuk aslinya !
Untuk tangan kecil seperti saya agak susah pegang ini barang karena pegangannya gede. Dan butuh tenaga jika mau  gelombangnya sempurna. Ketika penggunaan harus agak di tekan kuat. Jadi sedikit membutuhkan tenaga #huft Tapi tidak apa-apa demi hairdo yang keren saya harus bisa ! Hohoho~


Derajatnya hanya 120 - 200 jadi kamu bisa milih mau di derajat yang mana. semakin tinggi dewajatnya gelombangnya lebih terasa~

Lanjuttt lagi !
 Berhubung colokan nya bukan colokan biasa melainkan lurus dan gepeng. Jadi gak bisa langsung colok di colokan yang biasa. Kamu harus beli colokan tambahan seperti gambar di atas. Murah saja tidak sampai 20rb.



Okay ! Perkenalan sudah cukup yakk !


Nah yang kiri itu 160 derajat celcius hasilnya seperti itu. Gelombang nanggung gitu. Kurang bagus sih. Sedangkan kanan 200derajat celcius paling tinggi derajatnya baguss beud ! tapi sepertinya di foto kurang jelas gelombangnnya. Aslinya lebih bergelombang lagi. Sekali lagi ini sesuai selera~


Yang Kiri belum di catok yang kanan sudah~ Terlihat perbedaannya??

Okay ! Yang sebelah kiri sudah di catok~ Hasilnya seperti foto di atas ! Saya gunakan 200 derajat celcius untuk mendapatkan rambut seperti itu. Hehe

Comfort when using this stuff
 Packaging
 Result


Youtube : http://www.youtube.com/watch?v=fIaAqLMOx8k

Sedikit foto-foto narsis dari saya 


Thank you sudah baca blog ini sampai selesai !
Di mohon kritik dan sarannya  
XOXO - JennyferMichiyo 

nb: foto-foto diatas tidak menggunakan filter apapun  

12 komentar:

Dewie Aprillia

aaiiihh cantiknyaaa..hihi
ak jg pengen beli tsuyagla wave ini..tp to pricey...nabung dlu xixixi
emg hrs hati2 ya, produk bagus sll ada fake nya T_T

Unknown

Dewie Aprillia : betulll banget ! produk bagus selalu ada fake Y.Y menyedihkan.. iyahh si.. gw jg nabung dlu buat beli ini !! semangattt :* xoxo

Unknown

HAi cantik, aku udah follw back blog km ya say hihi
aduh ini racun bener deeeh, aku suka bikin rambut begitu, cuma pake hair ceramic kadang pegel hihi
kayaknya ini oke, sekali jepit lgsh keriting gitu hihi nice fotd say <3

Unknown

judith : tq say sudah follow saia~ <3 wkwkkw.. menjadi salah satu racun ini memang xD ini juga pegel sih say. pegangannya gede Y.Y

Unknown

Jadinya cepat ya? Pengen coba juga berhubung cape nge curl satu2 haha. Thank you jen review Nya ^^

Unknown

@misa lee : iyah nie paling 15 menit aja uda siap~ hahaa.. sama" sayang :*

Anonim

Siss blinya d manaa =D

Unknown

sis ini belinya di mana? terus harganya berapa?

Unknown

Ini belinya di mana sis? harganya berapa?

Unknown

ini belinya dimana? harganya berapa?

Unknown

@anonim @yulia beli di giloajo.com say hehhe

Unknown

Say keritingnya tahan seharian gaa